Khutbah Sholat Id, Bupati Ajak Doakan Suhaili Sukses

Lombok Tengah, sasambonews.com - Sholat hari raya Idul Fitri di Lombok Tengah, jumat 15/6/2018, digelar di Masjid Agung Praya Lombok Tengah dan dihadiri Plt.Bupati, L.Pathul Bahri,S.Ip bersama seluruh jajaran Pemkab setempat dan ribuan jamaah.

Dalam sambutanya pada acara ini, L.Pathul Bahri, S.Ip selain meminta maaf secara pribadi dan menyampaikan permohonan maaf juga mewakil pemerintah daerah. " Kami atas nana pemerintah daerah menyampaikan permohonan maaf bila berbagai pembangunan yang saat ini dilakukan belum bisa memuaskan seluruh masyarakat,"katanya.

Pada kesempatan tersebut, L.Pathul Bahri juga menyampaikan salam dari Bupati Lombok Tengah non aktif yaitu HM.Suhaili,FT yang biasanya pada hari raya seperti saat itu selalu hadir.

Namun pada Idul Fitri tahun ini Bapah H.Suhaili lanjut L.Pathul Bahri tidak bisa hadir karena beliau cuti dalam rangka ikut ihktiar dalam Pemilihan Gubernur NTB dan saat ini sedang kampanye."Mari kita doakan beliau semoga apa yang menjadi ihktiar beliau diijabah Allah SWT," Imbaunya.(dg

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Khutbah Sholat Id, Bupati Ajak Doakan Suhaili Sukses "

Post a Comment