sasamboku

sasamboku

Gubernur Terpilih Zulkieflimansyah Temui Suhaili

Lombok Tengah, sasambonews.com- Usai dinyatakan menang oleh KPU Provinsi NTB pada Pilkada Gubernur NTB tanggal 27 Juni lalu, Gubernur terpilih Dr. Zulkieflimansyah langsung bergerak cepat untuk menemui rivalnya di Pilkada Gubenur. Sebelumnya Zul telah menemui Cagub H.Ahyar Abduh. Kali ini pria asal Sumbawa itu menemui rivalitas utamanya H.Suhaili.

Pertemuan kedua pemimpin daerah itu berlangsung dengan penuh canda tawa. Bupati Lombok Tengah yang berada di posisi kedua pilkada lalu menyambut kedatangan Zulkiplimasnyah bersama dengan Ketua DPRD NTB Hj. Bq Isvie Rupaida. Zulkimplimansya datang sendiri mengunakan batik abu bercorak merah. Dr Zul tiba dipendopo bupati sekitar pukul 09.00 wita rabu 18/7.

Kabag Humas dan Protokol Setda Loteng, HL Herdan mengatakan, kedatangan Dr. Zul dalam rangka siturrahim. Selain untuk mempererat persudaraan, juga untuk mencairkan suasana pasca Pilkada. Artinya untuk menghapus kesan yang sebelumnya ada persaingan, kini sudah tidak ada apa-apa lagi. Melainkan bersifat kekeluargaan.

Sebab, pembangunan daerah di NTB sangat dibutuhkan sinergitas, baik Antara pemerintah Provinsi NTB dengan pemerintah kabupaten. “tidak ada yang aneh dari pertemuan tersebut, biasa saja, tidak ada penyampain khusus yang dilakukan,” kata Herdan di kantornya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gubernur Terpilih Zulkieflimansyah Temui Suhaili"

Post a Comment