sasamboku

sasamboku

MTQ Tingkat Provinsi Di Pusatkan Di Loteng

Lombok Tengah, sasambonews.com- Kabupaten Lombok Tengah seakan tidak pernah berhenti dari riuh rendah keramaian. Setelah Pilkada Gubernur 2018 berakhir, kegiatan yang melibatkan orang banyak kembali terjadi yakni penyambutan obor Asea Games besok selasa pagi ari Bandara menuju Kuta. Kini yang terbaru adalah rencana pemerintah provinsi menaruh kegiatannya di Kabupaten Lombok Tengah yakni MTQ tingkat Provinsi.

Rencana Lombok Tengah sebagai tuan rumah MTQ sudah disetujui oleh Bupati Lombok Tengah saat bertemu dengan ketua LPTQ NTB yang juga Sekda NTB H.Rosiadi Sayuti di Pendopo Bupati. "Pak Bupati sudah menyanggupinya" kata Sekda di ruang kerjanya Senin 24/7.

Sekda mengatakan dengan ditunjuknya Lombok Tengah sebagai tuan rumah maka pihaknya akan segera mempersiapkans egala sesuatunya termasuk penganggarannya. "mau tidka mau kita harus siapkan anggarannya, memang tidak seluruh biaya kita tanggung namun beberapa aitme pekerjaan saja" kata Sekda.

Sebenarnya tidak hanya masalah MTQ saja yang akan dipikirkan oleh Pemda Lombok Tengah akan tetapi HUT Lombok Tengah 15 Oktober mendatang adalah pekerjaan yang paling berat karena menyangkut gawe rutin Lombok Tengah. Am

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MTQ Tingkat Provinsi Di Pusatkan Di Loteng"

Post a Comment