TGB Kritik Pemerintah Pusat, Buat Program Terus Dicuekin

Lombok Tengah, sasambonews.com-Kunjungan orang nomor satu dan orang nomor 2  di Indonesia ke NTB menjadi ajang pentas panggung kritik kepada pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian terkait. 

Lagi lagi Gubernur NTB, TGB Zainul Majdi menyemprot sejumlah kementerian yang suka cuekin programnya setelah selesai. "Kita berharap program ini bisa sukses dijalankan, hingga membuahkan hasil yang baik.Tapi, jangan seperti program-program yang sebelumnya, setelah selesai programnya, lantas ditinggalkan begitu saja, tanpa meninggalkan kesan yang baik" kata Gubernur saat berpidato didepan Wapres JK Di Dakung Lombok Tengah 5/7.

Menurutnya, hampir 90 persen program yang ada di NTB tidak memiliki target. Begitu selesai, mereka tinggalkan tanpa ada tindak lanjut akibatnya program tak berdampak bagi masyarakat. "Kalau dah selesai ya selesai semuanya, orang yang mempunyai program pulang dan pekerjanya juga pulang. Lalu apa yang dihasilkan tidak ada dan tidak berlanjut" tegasnya.

 Intinya kata TGB itu dalam mewujudkan dan mensukseskan program itu adalah menumbuhkan kesadaran masyarakat, sehingga lahirlah gerakan yang bermanfaat bagi masyarakat. “Insya Allah saya pastikan program ini akan berjalan sukses untuk membangun kesehatan masyarakat NTB,” jelasnya. Am


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TGB Kritik Pemerintah Pusat, Buat Program Terus Dicuekin"

Post a Comment