sasamboku

sasamboku

Dompu Kirim Bantuan Korban Gempa KLU

DOMPU, sasambonews.com – Berdasarkan arahan Bupati Dompu pada rapat dengan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah OPD tadi pagi, bahwa Pemkab Dompu mengirimkan tim dapur umum dan tenaga medis. “Kita diharapkan untuk focus melayani makan dan minum serta pelayanan kesehatan. Diharapkan pagi besok bantuan yang dikirim sudah dapat dioperasionalkan,” jelas Dian
Berhasil diberangkatkan ke KLU sebut Kabag Humas adalah, posko dapur umum, personil tagana 100 orang, personil BPBD 20 orang,  anggota Polisi Pamong Praja 20 orang dan tenaga medis lengkap dengan peralatan 10 orang.  “mereka akan bekerja di daerah korban gempa selama 5 hari sampai 7 hari”, urai Dian.
Senin siang ini 06/08/18 sedikitnya 2000 dus mie instant 3 ton beras, ikan teri goreng dikirimkan oleh Pemerintah Kebupaten Dompu sebagai bantuan atas musibah bencana gempa yang menimpa masyarakat di Kabupaten Lombok Utara (KLU).
 Kabag Humas dan Protokol Setda Ardiansyah SE menjelaskan, selain mengirimkan makan cepat saji ini, Pemerintah Kabupaten juga mengirimkan tar pal dan selimut. “Seluruh bantuan yang terkumpul dqan dikirm siang ini adalah partisipasi dari seluruh Aparat Sipil Negara (ASN)”, ungkap Ardiansyah
Bupati Dompu juga berharap kepada masyarakat Dompu untuk ikut memberikan dukungan moral dan materil kepada korban gempa di KLU, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. “keikhlasan kita Insyaa Allah akan menjadi amalan yang bernilai pahala dan mendapat ganjaran setimpal di hadapan Allah SWT”, ungkapnya. (Idin)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dompu Kirim Bantuan Korban Gempa KLU"

Post a Comment