sasamboku

sasamboku

Gerindra Loteng Bantu Korban Gempa

Lombok Timur, Sasambonews.com- Aksi peduli korban Gempa Lombok Timur ditunjukkan politisi Partai Gerindra Lombok Tengah. Pagi tadi belasan mobil yang membawa barang bantuan dikawal patroli kepolisian Polres Lombok Tengah.

Penyerahan bantuan dilakukan Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Tengah H.Muhdan Rum kepada panitia posko bencana di Sembalun.

Bantuan berupa beberapa kuwintal beras, puluhan dus mie instan, gula, pakaian layak pakai dan barang lainnya diperoleh dari sumbangan kader partai besutan partai Prabowo tersebut.

Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Tengah H.Muhdan Rum mengatakan partai Gerindra menyampaikan duka yang mendalam atas musibah yang menimpa gempa 6,4 warga Sembalun, Sambalia maupun warga KLU.

Sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian atas nasib sesama manusia, partai Gerindra telah menyerahkan bantuan barang barang yang dibutuhkan oleh warga korban jiwa. "Bantuan itu adalah wujud kecintaan kami atas nasib dan sepenanggungan terhadap sesama, mudahan apa kami berikan ini akan dapat mengurangi beban berat yang dipikul oleh warga kita yang ada di Lotim dan KLU" ungkapnya.

Semoga penderitaan warga segera berakhir dan mereka kembali dapat beraktifitas seperti biasa. "Kita berharap semua derita sahabat dan saudara kita yang menjadi musibah segera berakhir, kita berharap pula agar pemerintah kembali membangun infrastruktur diwilayah itu agar masyarakat bisa beraktivitas secara normal" jelasnya.

Seusai menyerahkan bantuan, rombongan kemudian kembali pulang. Kb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gerindra Loteng Bantu Korban Gempa "

Post a Comment