sasamboku

sasamboku

Pantai Selong Belanak Sepi Pengunjung

Lombok Tengah, sasambonews.com- Pemandangan lain akan terlihat ketika anda memasuki kawasan pantai Selong Belanak desa Selong Belanak kecamatan Praya Barat Lombok Tengah.

Bagaimana tidak pada lebaran kali ini wisatawan yang berkunjung ke tempat ini terlihat sepi. Hanya terlihat para pemuda setempat yang sekedar nongkrong melihat indahnya panorama pantai.

Sampai saat ini warga setempat juga merasa tidak tau apa yang menyebabkan wisatawan di salah satu pantai yang cukup populer ini sepi pengunjung.

Namun salah satu warga Selimin menyebutkan bahwa pantai ini sepi karena dampak dari bencana gempa bumi yang saat ini melanda pulau Lombok sehingga para wisatawan memilih pulang ke negaranya masing-masing untuk mencari aman.

Gempa Lombok dan berdampak ke sejumlah hotel disekitar pantai Selong Belanak,  banyak juga yang saat ini masih tutup sementara karena wisatawan memilih pulang" katanya.

Selain itu gempa yang terjadi kemarin berdampak terhadap perekonomian warga disana, pasalnya nelayan ada yang masih memilih tidak melaut karena takut akan bencana yang tidak dapat di prediksi kapan akan terjadi. Nw




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai Selong Belanak Sepi Pengunjung"

Post a Comment