sasamboku

sasamboku

Bersyukur, NW Akan Istighotsah Di Bandara ZAM

Lombok Tengah, sasambonews.com-Organisasi NW berencana akan melakukan istighotsah di Bandara ZAM. Istighotsah ini sebagai bentuk rasa syukur atas digantinya Bandara Internasional Lombok  menjadi Bandara Internasional ZAM. Hanya saja kapan waktunya belum ditentukan lagi.

 

Sebelumnya berada surat pengajuan untuk melakukan istigosah di Masjid Bandara Internasional Lombok (BIL). Dalam pengajuan izin tersebut yang bertanda tangan TGH.Lalu Gede M.Zaenudin Atsani selaku ketua wilayah pengurus NW NTB, termasuk juga TGH.Fakhrurrozi, selaku sekretaris NW. Dimana acara tersebut sebelumnya akan digelar pada hari, Senen (9/9/2018).

Namun akhirnya istigosah tersebut akhirnya dibatalkan karena masih mematangkan koordinasi semua pihak terutama pihak Angkasa Pura (AP) yang menjadi otoritas bandara, dan pihak kepolisian biar acara doa syukuran itu berjalan dengan lancar dan aman.

“ Pada prinsipnya, kami menghargai pihak AP karena bandara adalah obyek vital yang tidak boleh melakukan kegiatan selain penerbangan. Artinya, acara doa syukuran yang direncanakan di masjid bandara akan diundur baik waktu dan tempat. Tapi yang jelas acara tetap akan berlangsung di Kabupaten Lombok Tengah.” Kata Ketua PW NW NTB Tuan Guru Bajang KH M Zainuddin Atsani, melalui press realesenya, Minggu (09/09).seperti dikutip suaraanjani.co.id

Atsani juga meminta kepada para pemangku kebijakan baik propinsi maupun daerah agar bisa menahan diri, tidak usah saling menyalahkan dan berstatemen yang bikin gaduh, tapi coba duduk bersama untuk mengkondusifkan situasi. Ia meminta agar tidak terjadi kubu kubuan dan menjadikan nama bandara jadi polemik.

“ Saya mengajak semua pihak kita duduk bersama.Saya dengan segala kerendahan hati meminta maaf kalau ada pihak pihak yang merasa kurang menerima niat baik saya ini. Terlebih Gubernur NTB dan Bupati Lombok Tengah bersama tokoh harus duduk bersama dan menyelesaikan kesalahpahaman ini. Jangan libatkan masyarakat karena akan dampaknya tidak bagus bagi persatuan kita,” pungkasnya.

Sekretaris PWNW NTB Dr.Fahrurrozi menambahkan bahwa esensi dari kegiatan ini sesungguhnya sebagai wujud refleksi kesyukuran masyarakat NTB atas perubahan nama bandara LIA menjadi Bandar Udara Zainuddin Abdul Madjid.

“Tidak berlebihan kami mengadakan acara ini semata mata mensyukuri sekaligus sebagai rasa bangga kami Guru Besar kami dan guru warga NTB disematkan namanya di ruang publik yang menjadi corong informasi dunia,” tandasnya.SR



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Bersyukur, NW Akan Istighotsah Di Bandara ZAM "

  1. ASS..WR.WB.SAYA PAK RESKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL
    angka;GHOIB: singapura
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum
    angka”GHOIB; laos…
    angka”GHOIB; macau
    angka”GHOIB; sidney
    angka”GHOIB: vietnam
    angka”GHOIB: korea
    angka”GHOIB: brunei
    angka”GHOIB: china
    angka”GHOIB: thailand


    ReplyDelete