sasamboku

sasamboku

Bidan, Perawat, Guru SMP Dan SMA, Ditolak BKN

Lombok Tengah, sasambonews.com- Harapan para Bidan dan Perawat dapat ikut serta pada seleksi CPNS tahun 2018 ini gagal totoal. Pemerintah pusat menolak formasi yang diusulkan pemerintah daerah Lombok Tengah. yang miris lagi tidak hanya bidan dan perawat saja yang ditolak akan tetapi juga sarjana pendidikan untuk guru SMP dan SMA juga tidak diterima. yang diterima hanya untuk formasi guru kelas atau guru SD dan juga guru agama.

Kepala BKD Lombok Tengah H.L.Nazili mengatakan pemerintah pusat sudah menolak usulan yang diusulkan sehingga dengan demikian pemerintah daerah tidak bisa berbuat apa apa lagi. "Sudah final, tak bisa diubah lagi" ungkapnya.

Diakuinya pemerintrah Daerah Kabupaten Lombok Tengah sudah mengusulkan seluruh formasi yang dibutuhkan termasuk juga bidan dan perawat, hanya saja pihak BKN menolaknya. Selain itu guru umum juga ditolak, yang cari adalah pendidikan PGSD dan juga guru agama untuk SD. "Kita sudah berusaha, anak saya juga perawat tidak bisa ikut, apa mau dikata" ungkapnya. Am

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Bidan, Perawat, Guru SMP Dan SMA, Ditolak BKN"

  1. Alasannya knp tdk d uraikan juga.. Yg jelas doonkkkk...

    ReplyDelete