sasamboku

sasamboku

Car Free Day Berganti Nama Dine Solah Soleh Soloh

Lombok Tengah, sasambonews.com- Nama Car Free Day yang biasa atau lazim didengar kini tidak lagi digunakan nama itu di Lombok Tengah.

Car Free Day atau hari bebas Kendaraan diganti dengan nama Dine (hari) Solah Soleh Soloh (Trisol).
Usulan pergantian nama itu disampaikan Wakil Bupati Lombok Tengah H. L.Pathul Bahri kepada Bupati Lombok Tengah dan Seluruh Pejabat Eselon II. " Izin pak Bupati, kalau boleh saya usul, Saya agak risih dengan nama inggrisnya, baiknya nama lokal yang lebih bersahabat dengan kedaerahan" kata wabup di Becingah Adiguna Praya Jumat 28/9.

Untuk itu kata Wabup harus disiapkan sarana prasarana pendukung seperti Musholla, Toilet dan sarana lainnya. Termasuk juga penataan taman. "Karena nanti banyak yang datang maka perlu ada musholla untuk orang sholat duha, MCK dan dibuatkan air mancur besar ditengah lapangan sehingga siang dan malam akan ramai" jelasnya.

Atas usulan itu Bupati Lombok Tengah H.M.Suhaili menyambut baik usulan perubahan nama maupun fasilitas pendukung itu. "Saya setuju dengan nama itu, kita sepakati saja, soal musholla kita akan buatkan termasuk air mancur" kata Bupati. Am

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Car Free Day Berganti Nama Dine Solah Soleh Soloh"

Post a Comment