sasamboku

sasamboku

Gagak Hitam Siap Menangkan Prabowo dan HBK

Lombok Tengah, sasambonews.com- Pamswakarsa Gagak Hitam siap menangkan Prabowo Sandi  sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pemilu 2019 mendatang. Hal itu disampaikan Ketua Umum Gagak Hitam H.Zidan Hadi saat menghadiri Apel Besar HUT Gagak Hitam yang ke 3.

Selain memenangkan Prabowo, Gagak Hitam juga akan memenangkan H.Bambang Kristiono menjadi DPR RI Dapil Lombok.

Sementara itu Dewan Pembina Gagak Hitam H.Bambang Kristiono mengaku senang bisa ditengahtengah masyarakat Lombok Tengah terutama ditengah pasukan gagak hitam. "Kalau dahulu saya berdiri ditengah anak buah saya, pasukan baret merah, pakaian loreng, sekarang saya didepan pasukanhitam hitam, pasukan pasukan yang gagah berani, pasukan yang memiliki disiplin tinggi, pasukan yang membela kepentingan masyarakat" kata Bambang.

Hitam adalah lambang kekuatan, hitam adalah lambang kesetiaan untuk itu jadilah pasukan yang kuat menahan cobaan dan berani membela yang lemah.

NTB khususnya Lombok Tengah memiliki potensi yang luar biasa baik itu disektor pertanian maupun sektor pariwisata. "Di Lombok Tengah kita memiliki pantai Kuta dan sekitarnya yang sangat indah, di darat kitapun punya panorama alam memukau seperti Gunung Rinjani dan juga Sembalun. Keduanya sangat indah dan menawan, saya terpesona dan cinta atas potensi Lombok itu" jelasnya.

Melihat potensi itu maka dirinya akan kosentrasi untuk pengembangan kedua sektor ini jika dirinya bisa masuk ke senayan menjadi anggota DPR RI.

Pada kesempatan itu Bambang didampingi Ketua OKK DPD Gerindra NTB Hafiz memberikan bantuan uang pembinaan kepada Gagak Hitam.

HBK juga menjadi rebutan pasukan Gagak Hitam untuk berpose bersama. Am

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gagak Hitam Siap Menangkan Prabowo dan HBK"

Post a Comment