sasamboku

sasamboku

HBK Dan Prabowo Didoakan Tokoh Masyarakat Jero waru

Lombok Timur, sasambonews.com- H.Bambang Kristiono (HBK) melanjutkan lawatannya ke sejumlah daerah do pulau Lombok. Setelah di Lombok Tengah, Ketua Badan Pengawas dan Disiplin DPP Partai Gerindra selanjutnya bertemu dengan warga masyarakat di Kabupaten Lombok Timur yakni di Desa Jero Waru, Kecamatan Jero Waru.

Kehadiran calon DPR RI Dapil Lombok di Bale Bleq Desa Jeri waru itu untuk mengikuti pelaksanaan peringatan Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1440 H.

HBK bertemu dan bersilaturahmi dengan Tuan Guru H. Mohammad Jamil Saefudin, anggota Dewan Penasehat Pondok Pesantren Darul Yatama Wal Masakin.

HBK diajak keliling untuk mengunjungi situs dan berdo'a bersama para tokoh tokoh masyarakat dan tokoh agama Jero Waru di rumah adat Bale Belik.

Pada kesempatan itu HBK memberikan santuan untuk orang tua jompo dan anak yatim piatu sebanyak 425 orang.

Dalam kunjungan tersebut, HBK didampingi oleh Sakdudin, anggota DPRD Provinsi NTB dari Partai Gerindra.
Dihadapan masyarakat dan tokoh setempat, HBK menyampaikan salam takzim, rasa prihatin dan simpati dari Bapak Prabowo kepada semua masyarakat NTB, terdampak gempa. "Pak Prabowo titip salam, tidak bisa bertemu dengan tokoh dan masyarakat Desa Jrowaru saat beliu berkunjung ke korban Gempa Lombok Barat, tapi insyaallah jika beliau jadi Presiden akan diupayakan dapat bertemu dengan masyarakat kita disini" kata HBK.

Prabowo melalui HBK berharap, bencana gempa Lombok akan segera berakhir, dan masyarakat Lombok akan kembali beraktifitas sebagaimana hari sebelumnya.

Pada kesempatan HBK dido'akan oleh segenap tokoh dan masyarakat Jero Waru untuk bisa menjadi anggota DPR-RI yang mewakili P. Lombok.
"Insya ALLAH, saya akan amanah dan tidak akan mengecewakan masyarakat Pulau Lombok pada khususnya serta masyarakat NTB, pada umumnya" ungkapnya.

 HBK juga berjanji, kalau HBK berhasil menjadi anggota DPR-RI, HBK juga akan berjuang, dan berusaha sekuat tenaga untuk menjadi salah satu pimpinan DPR-RI.
"Insya Allah kalau saya jadi DPR maka tentu saya tak akan melupakan jasa masyarakat Jerowaru" jelasnya.

Dia juga berharap doa dari seluruh masyarakat Jerowaru khususnya dan masyarakat Lotim umumnya serta doa rakyat Indonesia agar Prabowo diridhoi Allah menjadi Presiden Indonesia. "Doa dan dukungan bapak bapak untuk saya dan bapak Prabowo sangat kami harapkan agar segala keinginan dan hajat kita dapat diridhoi Allah" harapnya.

Kehadiran Anggota Dewan Pertimbangan Partai Gerindra itu  datang bersama istri dan disambut masyarakat terutama kaum emak emak dan anak yatim piatu. LA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HBK Dan Prabowo Didoakan Tokoh Masyarakat Jero waru"

Post a Comment