sasamboku

sasamboku

Pantai Semeti, Terasa Di Dunia Selfie

Lombok Tengah, sasambonews.com- memang menyimpan banyak objek wisata yang indah dan mempesona, salah satunya pantai Semeti. Pantai ini terletak tidak jauh dari pantai Selong Belanak dan berjarak sekitar 20 km dari Bandara Internasional Lombok.

Gemar dengan suasana pantai yang disisipi petualangan, mungkin Pantai Semeti akan cocok buat anda untuk menghabiskan waktu libur dengan keluarga maupun dengan kekasih. Pantai yang berada tepat disamping pantai mawi desa Mekarsari kecamatan Praya Barat Lombok Tengah tersebut akan menyihir mata anda.

Bagaimana tidak,  pantai Demeti memiliki keunikan tersendiri dibandingkan pantai pantai lain yang ada di pulau Lombok. Pantai ini mulai dikenal sebagai spot wisata baru melalui unggahan keindahannya di berbagai media sosial maupun internet.

Tidak mengherankan mulai perlahan pantai sepanjang  500 meter yang tersembunyi di balik bukit-bukit di kawasan Lombok bagian selatan ini mulai dilirik turis domestik maupun mancanegara. Turis umumnya kepincut dengan pantai berpasir putih, tebing-tebing batu dan debur ombaknya. Seperti apa yang diungkapkan salah satu wisatawan asal Surabaya elma yang jauh jauh ke Lombok untuk melihat keindahan pantai semeti.

 Ia mulai penasaran dengan keindahnya setelah mengetahui tempat tersebut di media sosial serta dari cerita teman temannya yang terlebih dahulu ke pantai Semeti.

Selain itu paska bencana gempa bumi, elma tidak merasa was was ketika mengunjungi sejumlah objek wisata di Lombok Tengah mengingat dampak dari gempa tidak separah di Kabupaten lain yg ada di pulau Lombok. Nw




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai Semeti, Terasa Di Dunia Selfie"

Post a Comment