sasamboku

sasamboku

Polres Loteng Siap Amankan Pemilu

Lombok Tengah, sasambonews.com- Operasi mantap brata 2018 yang dilakukan serentak 2018 siap amankan pemilu 2019. Operasi tersebut mulai dilakuakn Kamis 20 smSeptember sampai dengan 21 oktober 2019.

Kepolisian polres Lombok Tengah pada rabu 19 September 2018 bertempat di Lapangan Puyung kecamatan Jonggat Lombok Tengah.

Apel gelar pasukan dengan sandi operasi mantap brata 2018 guna mengamankan pemilu 2018 baik pemilihan pilpres maupun pemilihan legislatif.  Dalam apel tersebut kapolres Lombok Tengah AKBP Kholilur Rochman menyampaikan amanat dari Kepala Kepolisian republik indonesia Jendral Tito Karnavian. Bahwa Operasi mantap brata 2018 akan dilaksanakan selama 397 hari.  Mulai dari tanggal 20 september 2018 sampai dengan 21 oktober 2019. Yang serentak dilakukan diseluruh indonesia. Dengan melibatkan 272.888 personil polri.

Operasi ini dilakukan dengan mengedepankan premtif dan preventif yang didukung kegiatan intelejen penegakan hukum, kuratif dan rehabilitasi melalui Penggelaran fungsi fungsi kepolusian dalam bentuk satuan tugas tingkat pusat, tingkatdaerah dan tingkat polres.

Selain itu dalam amanat tersebut kapolri menekankan bahwa polri berkomitmen untuk terus bekerja keras guna menjamin penyelenggaraan pemilu tahun 2019 agar dapat berjalan dengan aman lancar dan damai.

Kapolres menambahkan kekuatan personil yang akan diturunkan pada operasi mantap brata ini sebanyak 520 personil.
Selain itu dalam kesempatan tersebut wakil bupati Lombok Tengah didampingi kapolres Lombok Tengah memeriksa kesiapan personil yang akan diturunkan dalam operasi mantap brata itu. Nw
















Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Loteng Siap Amankan Pemilu"

Post a Comment