sasamboku

sasamboku

Tajir: Jangan Dipermasalahkan Nama Bandara ZAM

Lombok Tengah, sasambonews.com- Tokoh LSM Suaka NTB lalu tajir Syahroni meminta masyarakat tetap tenang dan jangan terpengaruh dengan perubahan nama bandara lombok. Pasalnya nama sebuiah bandara tidak terlalu penting, yang penting, bagaimana dengan keberadaan bandara tersebut bisa berguna bagi masyarakat.

Saat ini perubahan nama bandara lombok internasional airport menjadi bandara zainudin abdul majid menuai pro dan kontra di tengah tengah masyarakat terutama masyarakat di lingkar kawasan bandara.

Menanggapi hal itu tokoh lsm suaka ntb lalu tajir Syahroni meminta masyarakat untuk tetap tenang dan jangan terpengaruh dengan perubahan nama bandara lombok. Pasalnya ia menilai nama bandara tidak terlalu penting. Karena yang paling penting, bagaimana dengan keberadaan bandara tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat. Namun nama bandara internasional lombok adalah nama paling respresentatif sehingga kalaupun nama bandara itu dirubah menjadi zam masyarakat tetap terbiasa dengan nama bil sehingga pihaknya tidak terlalu mempermasalahka nama itu.

Selain itu Zainudin abdul majid juga merupakan pahlawan nasional pertama dan satu satunya di ntb sehingga wajar untuk menghargai jasanya nama bandara diganti menjadi bandara internasional zainudin abdul majid.

Selain itu pihaknya meminta supaya pemkab lombok tengah jangan terlalu heboh dengan perubahan nama itu. yang paling penting sekarang bagiamana mengurus para korban gempa dan korban pasar Renteng yang lagi membutuhkan perhatian pemerintah. Anw




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tajir: Jangan Dipermasalahkan Nama Bandara ZAM"

Post a Comment