sasamboku

sasamboku

APBDP Dompu 2018 Kosong

DOMPU, sasambonews.com– Keterlambatan dalam proses pembahasan APBD Perubahan berdampak pada kinerja pelayanan kepada masyarakat di kabupaten Dompu. Hal membuat Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin (HBY) kecewa. 
Pada APBDP 2018 ini Bupati memastikan ketiadaan Anggaran Pembangunan dan Belanja Daerah Perubahan (APBDP) Tahun Anggaran 2018. “maka pada tahun ini tidak ada APBDP, saya pastikan tidak ada APBDP”, tegas HBY pada sambutannya di upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda 28/08/2018 di lapanhan Beringin Pemda Dompu.
Menurut Bupati, proses yang dilakukan dalam penyusunan dan penetapan APBDP tiap tahun tidak pernah berjalan sebagaimana ketentuan yang ada. “tahun lalu, dua tahun lalu, tiga tahun lalu, prosesnya tidak pernah dirubah, selalu terlambat”, ungkap HBY
HBY tidak melihat adanya perubahan yang sudah dilakukan, karena hanya perkutat pada persoalan yang sama saja dan tidak pernah mau berubah. “Ini sudah mau masuk Nopember, seharusnya APBD murni sudah selesai dibahas”, kecam HBY.
Pada kesempatan itu HBY mengajak kepada seluruh pemuda agar berdiri kokoh dan tegak dalam menggalang perubahan dan pembangunan. “Pemda tidak akan bubar tanpa APBDP”, jelas HBY. (Toponews)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APBDP Dompu 2018 Kosong"

Post a Comment