sasamboku

sasamboku

Apel Hari Santri Dihadiri Ribuan Santri

Lombok Tengah, sasambonews.com- Ribuan santri dari puluhan madrasah di Lombok Tengah peringati hari santri nasional. Ribuan santri dilepas dan berjalan dari Masjid Agung Praya menuju kantor Bupati Lombok Tengah.

Tidak kurang dari ribuan santri dari puluhan pondok pesantren yang ada di Lombok Tengah peringati hari santri nasional pada senin 22 oktober 2018. Kali ini peringatan HSN ini bertemakan "bersama santri damailah negeri".

Sementara itu Ribuan santri dilepas dan berjalan dari Masjid Agung Praya menuju kantor Bupati Lombok Tengah sebagai tempat upacara peringatan berlangsung.

Hadir dalam peringatan tersebut wakil bupati Lombok Tengah, Sekda serta para pejabat di pemda loteng.

Ditunjuk sebagai inspektur upacara Wabup Pathul Bahri. Wabup menyampaikan selamat kepada para santri yang telah senantiasa membangun negeri serta ikut memerdekakan Indonesia dari upaya penjajahan.

 Selain itu peringatan hari santri nasional yang telah ditetapkan pada tahun 2015 yang lalu adalah sebagai momentum untuk mengingat kembali perjuangan para santri dibawah komando ulama dalam memperjuangkan kemerdekaan

Selain itu santri di Lombok Tengah diharapkan bisa meniadi santri santri yang berprestasi sehingga bisa membangun Lombok Tengah yang solah soleh soloh menjadi lebih baik kedepannya.nw




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apel Hari Santri Dihadiri Ribuan Santri"

Post a Comment