sasamboku

sasamboku

Bupati Buka Gala Desa, POR PAUD dan TROI

Lombok Tengah, sasambonews.com- Bupati Lombok Tengah H.M.Suhaili membuka Pekan Olah Raga Usia Dini, Gala Desa dan Lomba Paralayang di Kuta Pujut Jumat 12/10.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Lombok Tengah L.Dipta mengatakan, tujuan perlombaan adalah untuk menumbuhkan kecintaan olah raga sedini mungkin kepada generasi penerus. Selain itu untuk menggali bakat agar dapat berprestasi di level regional maupun tingkat nasional. Disamping itu untuk menggali bibit unggul ditingkat olah raga dan mencetak atlet berprestasi.

Kegiatan ini kata dia akan diadakan selama 6 hari untuk POR PAUD dan gala desa 10 hari serta paralayang 3 hari.  Peserta terdiri dari siswa SD, SMP, MTS Perwakilan Kecamatan.

Sementara itu Bupati Lombok Tengah HM.Suhaili mengatakan tiga event ini sangat selaras dengan semangat Mandalika 3 Silah Soleh Soloh membangun manusia seutuhnya. caranya melalui olah raga.

Menurut Bupati hajatannya adalah utk kembangkan minat olah raga. "Saya berharap kegiatan semacam ini bisa berkesinambungan. Kalaupun rezim boleh beeganti namun semangat olah raga tidak akan pernah redup. Mudah mudahan tumbuh dan berkembang lagi L.Zohri lainnya" jelasnya. Am



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Buka Gala Desa, POR PAUD dan TROI"

Post a Comment