sasamboku

sasamboku

Kapolda Minta Jangan Kasi Peluang Pembuat Onar

Lombok Tengah, sasambonews.com- Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Ahmad Juri meminta kepada masyarakat untuk tidak memberikan peluang sedikitpun kepada sang pembuat onar untuk mengacak acak keamanan di daerah ini. "Kalau saya dan kapolres tidak bertahan lama dan tinggal waktu saja, tapi bapakbapak yang masih tinggal disini jangan kasi pembuat onar berbuat onar didaerah kita ini" kata Kapolda.

Kapolda berharap agar apa yang diharapkan warga masyarakat untuk terjaminnya keamanan, ketertiban, kenyamanan dan masyarakat yang sejahtera akan dapat terwujud.

Sementara Wakil Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri mengatakan keberadaan Poskamling adalah wujud nyata dari salah satu bentuk bela negara untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman warga masyarakat.

Menurutnya, Poskamling terbentuk atas dasar kesadaran dari diri masyarakat yang ingin bersama sama menciptakan  lingkungan yang kondusif. "Keberadaan Poskamling telah mampu menurunkan angka kriminalitas, tentu saja ini berdampak baik bagi kehidupan masyarakat" kata Wabup. m

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolda Minta Jangan Kasi Peluang Pembuat Onar"

Post a Comment