sasamboku

sasamboku

LIA Normal, Penumpang Meningkat

Lombok Tengah, sasambonews.com- Pergerakan penumpang di Lombok internasional airport paska gempa kini sudah mulai normal, pasalanya dari pergerakan penumpang 14.000 perhari kini sudah mencapai 10.000 pergerakan.

Paska gempa yang terjadi bulan lalu penurunan pergerakan penumpang di bandara Lombok Internasional Airport menurun drastis bahkan mencapai 1000 sampai 2000 pergerakan, yang biasanya mencapai 11 sampai 12 ribu pergerakan penumpang perharinya.

Namun saat ini pergerakan penumpang dibandara itu sudah mulai normal bahkan sudah mencapai 10 sampai 12 ribu pergerakan penumpang. Mengingat kondisi saran infrastuktur dibandara tidak ada yabg rusak berat akibat gempa sehingga sirkulasi penerbangan dibandara tetap berjalan normal. Hal itu disampaikan General Manager Lombok Internasional Airport  I Gusti Ngurah Ardita saat meresmikan apron baru bandara kemarin lalu.

Sementara itu kepala Dinas Pariwisata NTB Lalu Muhammad Faozal mengharapkan supaya proses recarvy paska gempa cepat dilakukan sehingga wisatawan yang sebelumnya mendelay kunjungannya kelombok tidak merasa was was. Nw



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LIA Normal, Penumpang Meningkat"

Post a Comment