sasamboku

sasamboku

NU Berduka, Ketua PW NU NTB Wafat

Lombok Tengah, sasambonews.com- Kalangan Nahdliyin Lombok Tengah khususnya dan NTB umumnya tengah berduka. Sang Ketua PWNU NTB TGH Ahmad Taqiudin Mansur pagi ini meninggal dunia. Suasana haru menyelimuti rumah kediamannya di dusun Sangkong desa Bonder Lombok Tengah.

Bagaimana tidak kepergian beliau meninggalkan duka yang cukup mendalam bagi keluarga maupun para santri. Beliau menghembuskan nafas terakhir saat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Praya Rabu 10/10 pagi tadi. Suasana haru pun tumpah saat jenazah tiba di rumah duka.

Salah satu Putra beliau, Habibie Anam mengungkapkan sosok tuan guru di kehidupan sehari hari. Menurutnya beliau sangat sabar dan sholeh terlebih dalam mendidik semua santri.

Selain itu ia pun merasa kaget karena sebelumnya beliau tidak pernah sakit dan tiba tiba pingsan pagi tadi. Almarhum Tuan Guru Haji Taqiudin Mansur meninggal di usia sekitar 60 tahun.

Menurut rencana almarhum yang saat ini tengah berikhtiar menjadi Calon DPR RI Dapil Lombok dari PKB ini akan dimakamkan di pemakaman keluarga hari inijuga setelah Ashar. Tentu saja kalangan PKB juga sangat berduka atas wafatnya kader terbaiknya. Nw

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NU Berduka, Ketua PW NU NTB Wafat"

Post a Comment