sasamboku

sasamboku

Rute Maraton Internasional, Jalur Awang Ditutup

Lombok Tengah, sasambonews.com-Pelaksanaan Mandalika marathon internasional di Kuta Lombok Tengah pada 4 November mendatang kini semakin dikebut, mulai dari fasilitas penunjang, hotel, maupun rute yang akan dilalui ribuan atlet nasional maupun atlet luar negeri.

Untuk rute, pemda Lombok Tengah telah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian dalam hal pengamanan dan pengalihan jalur menuju Awang. Pasalnya pada hari H pelaksanaan Mandalika marathon, rute menuju Awang akan ditutup selama 6 jam mulai pukul 06.00 sampai dengan pukul 12.00 wita.

 Hal itu dilakukan untuk memperlancar jalannya kegiatan pertama di lombok tengah itu.

Adapun ada opsi lain jika ingin ke Awang yakni melewati Sengkol arah timur dan juga melalui jalan dari Praya Timur. Hal itu dijelaskan kabag humas dan protokol setda Loteng Lalu Herdan. "Bagi masyarakat yang akan ke Awang bisa melalui Mujur Pesta Timur atau melalui Truai" kata Herdan.

Selain itu sejauh ini pemda Lombok Tengah juga sudah melakukan persiapan untuk penginapan para atlet yang diperkirakan bakal mencapai sekitar 10 ribu. Namun dipastikan semua hotel di Lombok Tengah akan penuh, sehingga panitia juga menpesiapkan hotel di luar Loteng seperti di Hotel yang ada di kota Mataram. Am



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rute Maraton Internasional, Jalur Awang Ditutup"

Post a Comment