sasamboku

sasamboku

Warga Saba Gedor DPMD

Lombok Tengah, sasambonews.com-
Ratusan masyarakat Desa Sabe Kecamatan Janapria, Kabupaten Lombok Tengah beramai-ramai melakukan aksi protes ke panitia Pilkades tingkat Kabupaten dalam hal ini, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa DPMD.

Kedatangan mereka menuntut supaya pemerintah segera mengusut tuntas panitia pilkades setempat yang diduga bermain dan menguntungkan salah satu calon. Hal itu di ungkapkan perwakilan warga desa Sabe Samsul Rijal usai melakukan protes ke Kantor dinas PMD pada jum'at 26 oktober pagi tadi.

Pihaknya membeberkan, ada oknum panitia bermain alias pro terhadap salah satu calon Kades, pasalnya tidak kurang dari 767 surat suara calon lain yang tidak disahkan. Padahal di TPS lain itu disahkan.
Bahkan dirinya menuding DPMD tidak bercermin pada pilkada – pilkada sebelumnya. Dimana, panitia tingkat desa tidak memahami surat suara yang sah dan tidak sah yang merugikan calon lain.

Sementara Kepala Dinas PMD Loteng, Jalaludin mengatakan, proses pilkades sudah selesai dan masyarakat pendukung calon untuk terima dengan lapang dada hasil pilkades, dan tidak membuat aksi aksi yang tidak diinginkan.Nw
Dari lombok tengah Anwar tv 9 membritakan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Saba Gedor DPMD"

Post a Comment