sasamboku

sasamboku

Panglima : Maraton Untuk Trauma Healing Dan Promosi Pariwisata

Lombok Tengah, sasambonews.com- Panglima TNI mengatakan kegiatan Lomba lari Maraton yang diselenggarakan oleh TNI dilakukan khusus untuk masyarakat NTB khususnya masyarakat terdampak gempa sebagai bentuk trauma healing dan promosi pariwisata Lombok Tengah. "Kegiatan ini dilaksanakan sebagai trauma healing atas musibah gempa yang terjadi beberapa waktu lalu" kata Panglima TNI Jendral Hadi Tjahjanto di Kuta saat membuka kegiatan Maraton di Pantai Kuta Minggu 4/11.

Menurutnya kegiatan lomba lari maraton dalam rangka HUT TNI yang ke 73 tidak hanya melaksanakan kegiatan seremonial semata akan tetapi juga kegiatan tali asih TNI atas musibah yang terjadi di penjuru Indonesia. "Kegiatan ini tak hanya berlari dan berolahraga melainkan juga belari sambil berdonasi seraya menikmati keindahan alam dan keaslian pantai Kuta" tegasnya.

Panglima menambahkan kegiatan yangpertama kali dilakukan di Lombok, selain berlari, pelarijuga akan disambut dengan tarian tradisional Lombok, atraksi terjun payung dan manuver tim jupiter TNI Angkatan Udara. "Tak hanya berlari rangkaian kegiatan juga dilakukan bakti sosial di kecamatan Tanjung, santunan anak Yatim di Masjid Nurul Bilad dan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara kita" jelasnya. Am





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panglima : Maraton Untuk Trauma Healing Dan Promosi Pariwisata"

Post a Comment