sasamboku

sasamboku

Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Kantor Desa Lajut

Lombok Tengah, sasambonews.com- Kantor Desa Lajut Kecamatan Praya Tengah terbakar. Namun yang terbakar hanya arsip ataupun dokumen kertas yang berada di dalam kantor tersebut. Sejuah ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kasu kebakaran tersebut.

Kapolsek Praya Tengah IPTU Idkham Halid mengatakan sampai saat ini pihanya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus kebakaran tersebut. "Kita masih selidiki motipnya dan penyebab kebakaran" jelasnya.

Polisi masih mengumpulkan bukti bukti termasuk memintai sejumlah saksi untuk mengungkap kasus kebakaran yang diduga sengaja dibakar oknum tertentu itu mengingat ada bau minyak tanah di tempat kejadian perkara.
Akibat kebakaran tersebut pelayanan menjadi terganggu. Untuk memaksimalkan pelayanan, untuks ementara pihak desa mengalihkannya ke bangunan sebelah.

Sebelumnya Kantor Desa  Lajut Kecamatan Praya Tengah terbakar pada jam 03.26 wita dini hari. Dua unit Damkar langsung bergerak memadamkan api. Beruntung api cepat ditangani sehingga tak sampai menghanguskan seluruh bangunan.

Untuk diketahui Desa Lajut merupakan salah satu dari 96 Desa di Kabupaten Lombok Tengah yang menggelar Pilkades. Desa ini termasuk dari 27 Desa yang melakukan gugatan hasil pilkades. Diduga hasil pilkades menjadi penyebab ketidak puasan pihak pihak yang kalah. Am

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Kantor Desa Lajut"

Post a Comment