sasamboku

sasamboku

Semangati Atlet, Pemda Siapkan Gendang Bleq Di 8 Titik

Lombok Tengah, sasambonews.com- Mandalika Marathon internasional yang akan berlangsung di KEK Mandalika Lombok Tengah minggu November 2018 dipastikan akan berlangsung meriah, pasalnya Panglima TNI serta dari pejabat tinggi negara akan turut menyaksikan lomba dengan total hadiah 10 miliar itu. Tidak hanya itu sekitar 7 ribu peserta dari berbagai negara juga turut ambil bagian, termasuk pelari tercepat di dunia asal Kenya Eutopia.

Melihat hal itu pemda Lombok Tengah yang telah ditunjuk sebagi tuan rumah tentu ikut berpartisipasi dengan menggelar berbagai macam kesenian serta pameran mulai dari presean, bazar mandalika, kuliner maupun yang lainnya.

Namun ada yang menarik saat hari H Mandalika marathon internasional, dimana pemda Lombok Tengah akan menyiapakan musik tradisional gendang belek di 8 titik di sepanjang rute untuk memberikan semangat bagi peserta, atlet maupun para penonton sehingga acara tersebut bisa berjalan dengan meriah.

Hal itu  disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Lombok Tengah H.Lalu Herdan saat ditemui di ruang kerjannya kemarin.

Selain itu diharapkan dengan terselenggaranya event yang sangat besar ini bisa semakin memperkenalkan potensi wisata yang ada di kabupaten Lombok kepada dunia. Terutama paska gempa yang mengguncang pulau Lombok dan sekitarnya beberapa waktu lalu. NW




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Semangati Atlet, Pemda Siapkan Gendang Bleq Di 8 Titik"

Post a Comment