sasamboku

sasamboku

Trauma Healing Wartawan Ke Badung Bali

Bali, sasambonews.com- Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah dari Bagian Humas dan Protokol Setda Loteng bersama dengan seluruh wartawan Kabupaten Lombok Tengah melakukan press tour ke Pemkab Badung Bali dan sejumlah destinasi wisata di Kabupaten terkaya di Bali itu.

Kunjungan wartawan diterima Dinas Pariwisata Kabupaten Bali Ir.I Made Badrak.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Loteng H.L.Herdan mengatakan kunjungan kerja wartawan dan humas ini adalah untuk sharing informasi terkait dengan Pariwisata di Kabupaten Badung.

"Pemkab Badung dalam bidang pariwisatanya sangat maju terlebih lagi di daerah ini berkembang pesat pariwisata yang ditangani oleh ITDC, kebetulan ITDC juga sedang bangun pariwisata terpadu di Lombok Tengah" jelasnya.

Dia menambah kegiatan ini sekaligusjuga bagian dari Trauma Healing atas musibah gempa yang terjadi di Lombok Tengah beberapa waktu lalu.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Badung Provinsi Bali mengatakan areal Kabupaten Badung seluas 49 hektar dimana 37 SKPD bergabung di tempat ini. Saat ini Badung sudah menuju smart teknologi dengan
2 provider dan 78 aplikasi. 62 desa kelurahan, 16 lurah sisanya adalah desa.

Jumlah Penduduk Badung sebanyak 465 ribu lebih. APBD 2018 8,155 trilyun, Pajak Hotel dan Restoran 6,6 trilyun.

Pemkab Badung biayai pegawai pemda hasil keringat sendiri melalui DAU

Di Bandung ada tiga prioritas pembangunan yakni kesiapan Sandang pangan papan, seluruh penduduk tak satupun yang tak punya rumah. "Yang tak punya rumah dibangunkan oleh pemda bahkan konstribusi 1000 rumah bagi kabupaten lain" jelasnya.

Prioritas lainnya adalah Pendidikan dan Kesehatan. Untuk pendidikan siswa kelas 5,6 SD dan 7,8,9 SMP diberikan laptop gratis dan beasiswa pendidikan oleh pemda  dimana lulusannya jadi PNS.

Bidang kesehatan, sebagian besar digratiskan biaya pengobatan bahkan uang tunggu Rp.200 ribu per hari bagi yang menunggui orang tuanya jika ortunya tak bisa berkerja selama dirawat.

Dibidang Kesra, para Lansia diberi Rp.1 juta perbulan pesangon. Uang duka Rp.10 juta. Pajak PBB geratis, kecuali BPHTB.

Dikatakannya, Adat dan seni tradisional jadi penopang pariwisata juga.
"Target 7 juta 2018 wisatawan" ungkapnya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Trauma Healing Wartawan Ke Badung Bali"

  1. ASS..WR.WB.SAYA PAK RISKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    angka;GHOIB: singapura
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum
    angka”GHOIB; laos…
    angka”GHOIB; macau
    angka”GHOIB; sidney
    angka”GHOIB: vietnam
    angka”GHOIB: korea
    angka”GHOIB: brunei
    angka”GHOIB: china
    angka”GHOIB: thailand

    ReplyDelete