sasamboku

sasamboku

BPBD dan SAR Maksimalkan Pencarian Sandi

Lombok Tengah, sasambonews.com-  BPBD Kabupaten Lombok Tengah hari ini maksimalkan pencarian korban tenggelam di Kuta lombok Tengah. Korban tenggelam minggu kemarin dan saat ini masih belum ditemukan.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah BPBD Lombok Tengah kembali melakukan pencarian korban tenggelam di Kuta Lombok Tengah setelah kemarin lalu korban belum juga ditemukan, hari ini pihaknya akan memaksimalkan proses pencarian dengan melibatkan sejumlah unsur baik dari Kepolisian, TNI, relawan, Tim SAR dan masyarakat setempat.

Pihaknya berharap hari ini korban bisa ditemukan sehingga bisa langsung diserahkan ke pihak keluarga.
Adapun diketahui korban bernama Sandi 30 tahun asal Desa Sukadana Lombok Tengah tenggelam dan terseret ombak saat memancing di pantai Kuta Lombok Tengah bersama dua orang temannya. Namun saat sedang berdiri sambil menelpon korban tidak mengetahui ada ombak yang datang sehingga langsung terhempas ombak.

Mengetahui korban sudah terseret ombak, salah satu temannya yabg saat itu tidak jauh dari korban berusaha menelongnya namun dengan ombak yang begitu besar akhirnya korban tenggelam dan tidak terlihat kembali. Hal itu di sampaikan kepala BPBD Lombok Tengah Muhammad.

Muhammad, Kepala BPBD Lombok Tengah
 menghimbau kepada masyarakat maupun wisatawan untuk waspada dan berhati hati jika mengunjungi objek wisata pantai di wilayah selatan. Mengingat kondisi cuaca yangtidak dapat di prediksi kapan akan terjadi. Nw




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BPBD dan SAR Maksimalkan Pencarian Sandi "

Post a Comment