sasamboku

sasamboku

Bupati Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat HUT Korpri

Lombok Tengah, sasambonews.com- Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Korps Pegawai Negeri Indonesia (Korpri) yang ke 47.

Bupati Lombok Tengah H.M Suhali FT melepas ribuan peserta jalan sehat di lapangan Alun-alun Tastura Praya Lombok engah dengan rute lapangan Alun-alun ke utara melewati pasar Renteng Praya ke Barat sampai ke kampus IPDN lalu ke Timur melewati kantor Bupati Lombok Tengah dan finish di lapangan Muhajirin.

Sementara itu jalan sehat kali ini panitia telah menyiapkan hadiah 1 unit rumah, 3 paket umroh dan puluhan dorprize lainnya.

Bupati Lombok Tengah menyampaikan apresiasinya kepada semua peserta yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan jalan sehat ini "saya Bupati Lombok Tengah melepas peserta jalan sehat dalam rangka HUT Korpri tahun ini, selamat jalan dan semoga bisa membawa pulang rumah dan 3 paket umroh" ungkapnya.

Bupati dua periode itu juga berharap dengan usianya Korpri yang ke 47 dapat semakin memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat sebagai abdi negara. Nw.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat HUT Korpri"

Post a Comment