sasamboku

sasamboku

Penutupan Tambang, Pemda Loteng Tak Serius

Lombok Tengah, sasambonews.com- Ketua komisi dua DPRD Lombok Tengah M. Samsul Qomar minta pemda serius dalam menutup tambang illegal di desa prabu. Pasalnya ia menduga ada permainan yang dilakukan oknum aparat desa terhadap aktivitas penambang di desa itu.

Kini wakil rakyat di komisi dua DPRD Lombok Tengah setuju dengan rencana pemda yang akan menutup tambang emas illegal di desa prabu kecamatan Pujut Lombok Tengah. Untuk itu Pihaknya meminta pemerintah Kabupaten lombok tengah serius dalam menutup dan mengentikan segala aktivitas penambangan yang ada di kawasan penyangga kek mandalika itu.

"Kami menilai pemda tidak serius untuk menutup tambang yang diduga ada permainan di dalamnya baik melalui aparat desa maupun para penambang. Dimana dari rencana penutupan tambang sejak tahun lalu sampai saat ini belum ada kejelasan kapan akan ditutup" Hal itu diungkapkan ketua komisi dua DPRD Lombok Tengah M.Samsul Qomar.

Tidak hanya itu pihaknya melihat ada oknum yang meminta jatah setiap minggu kepada penambang dengan janji tambang tidak akan ditutup. Sehingga mereka datang seolah olah ingin menjadi hero padahal ini merupakan bentuk ketidak seriusan pemerintah dalam menutup tambang illegal itu. Nw

















Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penutupan Tambang, Pemda Loteng Tak Serius"

Post a Comment