sasamboku

sasamboku

Primandri Ajak Peduli Hutan

Lombok Tengah, sasambonews.com - Diklat peduli rimba hutan dan rinjani atau Primandri akhirnya dilakukan tahun ini di campground Benang Stukel Batukliang Utara Lombok Tengah. Diklat diikuti 7 peserta dari pelajar hingga mahasiswa.

Diklat pecinta alam Primandri ke 9 akhirnya dilakukan kemarin selama 3 hari 2 malam mulai dari tanggal 22 desember hingga 24 desember 2018. Kegiatan pelatihan bagi calon anggota tersebut dilakukan di gerbang masuk pendakian rinjani jalur Aiq Berik tepatnya di campground Benang Stukel Batukliang Utara Lombok Tengah. Diklat tersebut diikuti 7 peserta calon anggota yang berasal dari pelajar hingga mahasiswa.
Perekrutan anggota baru peduli rimba, hutan dan rinjani atau primandri Lombok ini dilakukan guna memberikan pelatihan dasar mencintai alam, bertahan hidup di hutan hingga pelatihan untuk mountenering. Tidak hanya itu para calon anggota juga dilatih untuk menyusaikan diri dengan hutan baik dari segi fisik dan mental.

Ketua Umum Primandri Lombok Reza mengatakan bahwa ini dilakukan guna memberikan pelatihan dasar pecinta alam sehingga bisa di terapkan di tengah tengah masyarakat.

Ketua umum Primandri Lombok
Selain itu perekrutan calon anggota yang dilakukan setiap tahun ini untuk kembali mencari anggota anggota muda yang akan meneruskan visi misi dari primandri Lombok.















Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Primandri Ajak Peduli Hutan"

Post a Comment