sasamboku

sasamboku

Sandi Tewas Saat Mancing Di Laut

Lombok Tengah, sasambonews.com- Minggu 2 Desember 2018 sekitar pukul 12.00 wita, TKP Pantai Dundang Desa Kuta Kecamatan Pujut Kabupaten Loteng telah terjadi kecelakaan laut ( tengelam saat memancing ). Korban atas nama Sandi umur 40 tahun, alamat Dusun Petiwong Desa Sukadane Kecamatan Pujut Kabupaten Loteng.

Saksi  Azis umur 38 tahun, laki-laki, islam, swasta, alamat Desa Rembitan Kecamatan Pujut Loteng.

Kronologis kejadian, Sekitar pukul 11.00 wita, korban dan saksi bersama-sama pergi memancing di TKP setelah sampai di TKP korban berdiri diatas batu untuk memancing ikan, korban dan saksi berdiri dengan jarak sekitar 5 meter.

Pada saat korban sedang berdiri diatas batu sambil menelpon, korban dihepas oleh ombak yang menyebabkan korban terjatuh ke laut dan terseret ombak ke tengah, korban berenang ke pinggir akan tetapi sebelum sampai pinggir korban terhempas ombak dan mengakibatkan korban tenggelam dan tidak terlihat lagi.

Saat ini masih dilakukan pencarian terhadap korban oleh Pihak Kepolisian yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Loteng bersama-sama Kapolsek Kuta, Sat Polair Polres Loteng dan tim penyelam Novotel Loteng. GS

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sandi Tewas Saat Mancing Di Laut "

Post a Comment