Tahun Baru Polres Loteng Kerahkan 561 personil

Lombok Tengah, sasambonews.com- Polres Lombok Tengah mengerahkan sebanyak 561 personil pada malam pergantian tahun sampai hari selasa 1 Januari 2019. Personil akan disebar di titik-titik rawan gangguan kamtibmas.

Dalam upaya mengamankan jalannya malam pergantian tahun baru 2018-2019 pada malam ini dan keesokan harinya. Polres Lombok Tengah akan mengerahkan 561 personil yabg akan ditempatkan diberbagai titik kerawanan. Hal itu disampaikan Wakil Bupati Lombok Tengah H.L. Pathul Bahri saat memimpin jalannya apel gelar pasukan di halaman Polres Lombok Tengah senin sore 31 desember 2018.

Dalam sambutannya wabup pathul menyampaikan bahwa pengamanan dilaksanakan secara terpadu dan terkordinir sebagai bentuk kemanan terbuka dan tertutup dengan mengedepankan satuan binmas primitif, sabara dan lantas prepentif, sat intelkam ledikpangdal dan reskrim respresik terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas.

Selain itu Polres Lombok Tengah memilik 12 Kecamatan sebagai daerah pengamanan namun dalam pelaksanaan perayaan pergantian tahun 2018-2019 dilaksanakan secara selektif prioritas melihat lokasi tempat kerawanan-kerawanan yang dapat menimbulkan terjadinya potensi gangguan. hal itu dilakukan dengan tujuan supaya terciptannya situasi kamtibmas dan kamseltibkarlantas yang aman  nyaman dan terkendali. terciptannya arus lalu lintas yang aman tertib dan lancar dari sebelumnya, memperkecil kesempatan para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya dan mencegah para pemakai jalan untuk melakukan pelanggaran pelangaran yang berakibat kecelakaan lalu lintas baik korban jiwa maupun luka luka.

Adapun pelibatan dan kekuatan pengaman pergantian tahun 2018-2019 sebanyak 561 personil yang akan dikerahkan pada hari senin sebanyak 306 personil yang akan ditempatkan di bebrapa tempat yakni di kegiatan bazar mandalika di kuta sebanyak 126 personil untuk pengamanan zikir dan doa sebnayak 139 personil, di rumah ibadah di 2 gereja sebanyak 41 personil dan bantuan bko sat brimob polda, dandim, sabara polda ntb sebanyak 72 personil.

Sementara untuk hari selasa di lokasi tempat-tempat wisata Polres mengerahkan 183 personil. (nw)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tahun Baru Polres Loteng Kerahkan 561 personil "

  1. ASS..WR.WB.SAYA PAK RESKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    angka;GHOIB: singapura
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum
    angka”GHOIB; laos…
    angka”GHOIB; macau
    angka”GHOIB; sidney
    angka”GHOIB: vietnam
    angka”GHOIB: korea
    angka”GHOIB: brunei
    angka”GHOIB: china
    angka”GHOIB: thailand

    ReplyDelete