TGB, Tiga Kali Loncat Politik, Kini Di Golkar?

Mataram, sasambonews.com-- Perjalan politik Tuan Guru Bajang KH.Zainul Abdul Majid dijuluki "si tukang" loncat partai memang sangat sulit ditebak. Awalnya TGB memulai petualangannya di dunia politik saat mencalonkan diri menjadi Gubernur melalui Partai Bulan Bintang. TGB pun berhasil menjadi Gubernur.

 Selanjutnya menjelang berakhir periode pertama, TGB pun meninggalkan PBB dan memilih berlabuh ke Demokrat. TGB pun kembali duduk di kursi Gubernur untuk kedua kalinya. Setelah itu menjelang berakhir TGB pun meninggalkan Demokrat setelah parpol lambang mercy itu berhasil menempatkan kakaknya Siti Rohmi Jalilah menjadi Wagub NTB. Diapun dikabarkan ke Nasdem walaupun pada akhirnya dibantah lagi. Mirisnya lagi sang wagub juga ikut ikutan pindah ke Nasdem.

Nah, kini TGB kembali dikabarkan pindah ke Golkar. Informasi pindahnya TGB disampaikan ketum Golkar di Jakarta. "sebagai bentuk keseriusan, TGB akan hadir dalam acara silaturahmi tutup tahun keluarga besar Partai Golkar malam ini. Dan rencana malam ini TGB hadir dalam acara Silaturrahim Tutup Tahun KB PG di Darmawngsa. Pukul 19.00 WIB," kata Airlangga Hartarto di Istana Bogor, Kompleks Istana Kepresidenan, Jawa Barat, Senin (9/6) seperti yang dikutip kumparan.
Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari TGB terkait hal itu. LA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TGB, Tiga Kali Loncat Politik, Kini Di Golkar?"

Post a Comment