sasamboku

sasamboku

Tahun Baru Bawa Berkah Bagi Pedagang di Taman Narmada

Lombok Barat, Sasambonews.com Tahun baru ternyata membawa berkah bagi para pedagang, pasalnya saat peryaan tahun baru di taman narmada sejumlah pedagang mengaku meraup untung besar hingga jutaan rupiah.


Tahun 2018 kini telah berganti menjadi tahun 2019. Pergantian tahun ini ternyata membawa berkah dan keberuntungan bagi para pedagang di sekitar taman narmada. Dimana Sejumlah pedagang yang berjualan di taman narmada lombok barat mengaku meraup untung besar. Pasalnya di tahun baru 2019 ini pengunjung dari berbagai daerah banyak berdatangan untuk sekedar menghabisakan waktu libur. Para pedagang pun beramai ramai menawarkan apa yang dijualnya seperti makanan hingga pernak pernik oleh oleh khas lombok.
Salah satu pedagang mengaku meraup untung hingga jutaan rupiah pada tahun baru kali ini. Padahal di hari hari sebelumnya ia hanya mendapatkan untung hanya sampai 100 hingga 200 ribu "hari ini saya untung banyak, tidak seperti hari kemarin" ungkap boh, pedagang  di taman narmada.


Namun dibalik banyaknya pengunjung yang berdatangan, ternyata meninggalkan kesan kumuh terhadap taman wisata itu. Dimana terlihat banyak sampah yang berserakan dan ditinggalkan oleh pengunjung. mereka terpaksa meninggalkan sampah karena minimnya tong sampah yang disediakan oleh pengelola di tempat taman itu.(nw)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tahun Baru Bawa Berkah Bagi Pedagang di Taman Narmada"

Post a Comment