sasamboku

sasamboku

SMPN 1 Praya Siap Gelar UNBK Ke-4

Lombok Tengah, Sasambonews.com - Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Praya Di Lombok Tengah siap melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang ke empat kalinya tahun ini. Hal itu disampaikan Kepala SMPN 1 Praya Majri saat ditemui di ruang kerjanya kemrain.

Sementara itu Pihak sekolah juga masih kekurangan 40 unit Komputer untuk berjalannya proses UNBK april mendatang, namun bisa antisipasi dengan meminjam laptop atau komputer di orang tua siswa. "memang kekurangan komputer ini setiap tahun terjadi, namun kami sudah bisa antisipasi dengan meminjam laptop di orang tua dari siswa" ungkapnya.

Selain itu siswa SMPN 1 Praya yang akan mengikuti UNBK tahun ini sebanyak 358 peserta, sehingga komputer yang tersedia sebanyak 100 unit saat ini tidak cukup. Namun untuk ketersediaan server pihak sekolah tidak mempermasalahkan mengingat server yang tersedia saat ini berjumlah 5 server dengan cadangan.

Tak hanya itu untuk antisipasi kehilangan komputer akibat tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab, pihak sekolah akan menambah personil keamanan baik guru yang piket maupun patroli di sekitar sekolah. (nw)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SMPN 1 Praya Siap Gelar UNBK Ke-4"

Post a Comment