Begini Euforia Sabut Jokowi di Lombok Tengah


Lombok Tengah, sasambonews.com -Ribuan anak sekolah dari tingkatan SD,  SMP hingga SMA di Lombok Tengah berjejer dari depan masuk Bandara Internasional Lombok sampai di depan masjid by pass Batujai Praya Barat.  Mereka datang membawa bendera merah putih yang akan digunakan untuk menyambut orang nomer 1 di Indonesia yakni Presiden Joko Widodo. 

Dalam kunjungan tersebut presiden tiba di Lombok Tengah sekitar pukul 10.30 Waktu Indonesia Tengah dengan pengawalan ketat pihak Kepolisian dan TNI. Saat sampai di depan bundaran by pass Batujai,  orang nomer 1 di Indonesia ini melambaikan tangan kepada siswa siswi yang sudah menunggu dari pukul 08.00 pagi tadi.
Diketahui kunjungan kerja presiden ke NTB pada jumat 22 maret 2019 ini untuk meninjau secara langsung lokasi sirkuit MotoGP di kawasan Mandalika Kuta Lombok Tengah. Yang nantinya ditunjuk sebagai tuan rumah ajang motor kelas dunia tersebut.
Selain itu rencananya Presiden juga akan mengunjungi para korban gempa bumi di Lombok Timur. (Nw)
Dari lombok tengah anwar TV 9 memberitakan


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Begini Euforia Sabut Jokowi di Lombok Tengah"

  1. Perkenalkan Nama Saya Ibu Paryati Dari Tanggeran Saya Ingin Menceritakan Awal Mula Kesuksesan Saya Melaluai Pesugihan Uang Gaib MBAH GALANGSETA Awalnya Saya Ragu Mengikuti Pesugihan Uang Gaib Karna Saya Terbilang Orangnya Enggang Dengan Hal Gaib ,, Tetapi Dengan Hanya Mencoba 1 Kali Dengan Niat Besar Saya Ingin Punya Rumah Besar Di Wilayah Tangerang ,, Sungguh Sangat Luar Biasa ,, Petunjuk MBAH GALANGSETA"
    Sungguh Sangat Terbukti Nyata ,, Dengan Biaya RP.2,000,000 Saya Terbantu Dengan Dana Gaib RP.500,000,000-, Hanya Dalam Waktu Kurung Lebih 3 Jam Saja Menungguh Proses Ritualnya ,, Saya Bersaksi Bukan Muluk-Muluk Tetapi Kenyataan Yang Sebenarnya Yang Saya Alami Sungguh Terbukti Nyata Dan Jangan Takut Pesugihan Yang Dilakukan MBAH GALANGSETA Aman Dan Terpecaya Tanpa Tumbal Tanpa Resiko Bener-Bener Nyata ,, Terima Kasih MBAH GALANGSETA" Bagi Anda Yang Ingin Merubah Nasib Seperti Saya Melalui Pesugihan Uang Gaib Silahkan Hubungi MBAH GALANGSETA di No.HP/Imo/Whatsapp(wa): 0853 3563 3089 Atau Untuk Lebih Jelasnya KLIK DISINI
    ,, Saya Mengucapkan Banyak-Banyak Terima Kasih Atas Bantuan Anda ... Matur Suwun

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum Wr. Wb

    Email:::(aditya.aulia139@gmail.com)
    (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY (ISKANDAR LENDERS) via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    ReplyDelete