BPBD Belum Terima Laporan Rumah Rusak Di Loteng


Lombok Tengah, Sasambonews.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lombok Tengah sampai saat ini belum menerima laporan terkait rumah rusak akibat Gempa 5,4 SR yang terjadi minggu kemarin. Hal itu juga pusat gempa berada Di Wilayah Lombok Timur sehingga dampak yang ditimbulkan tidak terlalu signifikan.

BPBD juga sampai saat ini belum turun ke lapangan guna mengecek apakah ada rumah yang mengalami rusak ringan, sedang maupun yang rusak berat "kalok fasilitas umum beluum begitu berdampak akibat gempa yang kemarin, kita juga belum mengecek ke lapangan karena belum ada laporan kerusakan maupun korban" ungkap Kepala BPBD Lombok Tengah H. Muhammad usai rapat di Kantor Bupati Lombok Tengah  kemarin Rabu 20/03/2019.

Selain itu gempa yang berkekuatan 5,4 SR tersebut dirasakan cukup besar di wilayah utara dan timur seperti Di Kecamatan Batukeliang Utara, Kopang dan Kecamatan Janapria. "memang di wilayah utara dan timur getaran gempa dirasakan cukup besar tapi tidak ada yang mengalami kerusakan, palingan retak-retak kecil saja" jelasnya.

Namun akibat gempa tersebut 2 pemuda dari Kecamatan Praya Timur turut menjadi korban karena pada saat terjadii gempa kedua korban tengah berlibur di Air Terjun Tiu Kelep Senaru Lombok Utara. "tapi dua orang dari praya timur ikut jadi korban tanah longsor di Air Terjun Tiu Kelep, namun keduanya tidak mengalami luka serius dan sekarang sudah diserahkan ke keluarganya" sampainya.

Tak hanya itu BPBD juga menghimbau masyarakat untuk sementara waktu tidak melakukan aktivitas pendakian baik di Gunung Rinjani maupun di bukit-bukit di wilayah utara "kita himbau masyarakat untuk tidak mendaki karena akibat gempa kemarin tanah-tanah di utara sangat rawan sekali terjadi longsor. (nw)


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "BPBD Belum Terima Laporan Rumah Rusak Di Loteng"

  1. ASS..WR.WB.SAYA PAK RESKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    angka;GHOIB: singapura
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum
    angka”GHOIB; laos…
    angka”GHOIB; macau
    angka”GHOIB; sidney
    angka”GHOIB: vietnam
    angka”GHOIB: korea
    angka”GHOIB: brunei
    angka”GHOIB: china
    angka”GHOIB: thailand

    ReplyDelete
  2. Perkenalkan Nama Saya Ibu Paryati Dari Tanggeran Saya Ingin Menceritakan Awal Mula Kesuksesan Saya Melaluai Pesugihan Uang Gaib MBAH GALANGSETA Awalnya Saya Ragu Mengikuti Pesugihan Uang Gaib Karna Saya Terbilang Orangnya Enggang Dengan Hal Gaib ,, Tetapi Dengan Hanya Mencoba 1 Kali Dengan Niat Besar Saya Ingin Punya Rumah Besar Di Wilayah Tangerang ,, Sungguh Sangat Luar Biasa ,, Petunjuk MBAH GALANGSETA"
    Sungguh Sangat Terbukti Nyata ,, Dengan Biaya RP.2,000,000 Saya Terbantu Dengan Dana Gaib RP.500,000,000-, Hanya Dalam Waktu Kurung Lebih 3 Jam Saja Menungguh Proses Ritualnya ,, Saya Bersaksi Bukan Muluk-Muluk Tetapi Kenyataan Yang Sebenarnya Yang Saya Alami Sungguh Terbukti Nyata Dan Jangan Takut Pesugihan Yang Dilakukan MBAH GALANGSETA Aman Dan Terpecaya Tanpa Tumbal Tanpa Resiko Bener-Bener Nyata ,, Terima Kasih MBAH GALANGSETA" Bagi Anda Yang Ingin Merubah Nasib Seperti Saya Melalui Pesugihan Uang Gaib Silahkan Hubungi MBAH GALANGSETA di No.HP/Imo/Whatsapp(wa): 0853 3563 3089 Atau Untuk Lebih Jelasnya KLIK DISINI
    ,, Saya Mengucapkan Banyak-Banyak Terima Kasih Atas Bantuan Anda ... Matur Suwun

    ReplyDelete