sasamboku

sasamboku

Bupati : Bumikan Alquran Untuk Rubah Maindset Kita

Lombok Tengah, sasambonews.com - Bupati Lombok Tengah H.M.Suhaili FT mengajak masyarakat untuk senantiasa membumikan Alquran sehingga dengan demikian akan dapat merubah pola pikir (mindset) masyarakat.

Bupati mengatakan esensi dari kegiatan MTQ kali ini adalah bagaimana masyarakat menjadikan pedoman dalam kehidupan sehari hari. Dengan demikian masyarakat akan selalu berada dijalan kebaikan. "Apapun kegiatan yang diselenggarakan baik itu MTQ, STQ ataupun apapun namanya yang penting bagaimana kita bisa menjadikan masyarakat kita menjadi masyarakat yang qurani dan juga dapat menjadi sarana dakwah dan mempraktekkan ajaran Alquran" kata Bupati saat membuka kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Lombok Tengah di Kecamatan Janapria Jumat Malam  1/3.

Dia menegaskan pelaksanaan kegiatan ini jangan sampai menjadi remeh temeh semata namun harus memiliki sasaran yang jelas terutama kepada anak anak sekolah. "Saya sebenarnya ingin dihadirkan siswa siswi agar mereka memahami dan menjalankan segala hal yang terkandung dalam alquran dalam kehidupan sehari harinya" jelasnya. Am







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati : Bumikan Alquran Untuk Rubah Maindset Kita "

Post a Comment