Presiden Janji Tuntaskan Infrastuktur Prioritas Moto GP

Mataram, sasambonews.com - Provinsi NTB akan menjadi tuan rumah pelaksanaan event internasional MotoGP pada tahun 2021. Dalam menyambut event bergensi tersebut, Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo berjanji akan segera membangun dan menyelesaikan tiga infrastruktur priorotas yang akan mendukung perhelatan MotorGP tersebut.

Hal itu disampaikan orang nomor satu di Indonesia itu, dalam wawancaranya didampingi Gubernur NTB Diktor Zul, usai meninjau progres pembangunan Rumah Tahan Gempa (RTG) korban gempa di Dusun Pengempel Indah, Kelurahan Bertais, Kota Mataram, Jum'at (22/3/2019).

Di hadapan awak media kepala negara menjelaskan, ketiga infrastruktur penunjang itu adalah, perbaiki fasilitas pelabuhan yang ada, pengembangan jalan bay pass BIL meneuju Kuta dan Perpanjangan Run Way Bandara Internasional Lombok. Ia berjanji akan menyelesaikan infrastruktur tersebut sampai tuntas, mulai tahun 2019 dan akan selesai pada tahun 2020 mendatang. Hms

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Presiden Janji Tuntaskan Infrastuktur Prioritas Moto GP"

  1. Perkenalkan Nama Saya Ibu Paryati Dari Tanggeran Saya Ingin Menceritakan Awal Mula Kesuksesan Saya Melaluai Pesugihan Uang Gaib MBAH GALANGSETA Awalnya Saya Ragu Mengikuti Pesugihan Uang Gaib Karna Saya Terbilang Orangnya Enggang Dengan Hal Gaib ,, Tetapi Dengan Hanya Mencoba 1 Kali Dengan Niat Besar Saya Ingin Punya Rumah Besar Di Wilayah Tangerang ,, Sungguh Sangat Luar Biasa ,, Petunjuk MBAH GALANGSETA"
    Sungguh Sangat Terbukti Nyata ,, Dengan Biaya RP.2,000,000 Saya Terbantu Dengan Dana Gaib RP.500,000,000-, Hanya Dalam Waktu Kurung Lebih 3 Jam Saja Menungguh Proses Ritualnya ,, Saya Bersaksi Bukan Muluk-Muluk Tetapi Kenyataan Yang Sebenarnya Yang Saya Alami Sungguh Terbukti Nyata Dan Jangan Takut Pesugihan Yang Dilakukan MBAH GALANGSETA Aman Dan Terpecaya Tanpa Tumbal Tanpa Resiko Bener-Bener Nyata ,, Terima Kasih MBAH GALANGSETA" Bagi Anda Yang Ingin Merubah Nasib Seperti Saya Melalui Pesugihan Uang Gaib Silahkan Hubungi MBAH GALANGSETA di No.HP/Imo/Whatsapp(wa): 0853 3563 3089 Atau Untuk Lebih Jelasnya KLIK DISINI
    ,, Saya Mengucapkan Banyak-Banyak Terima Kasih Atas Bantuan Anda ... Matur Suwun

    ReplyDelete