KPU Loteng Mulai Distribusikan Logistik Pemilu


Lombok Tengah, Sasambonews.com -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Tengah hari ini, Senin 15 April 2019 mulai mendistribusikan Logistik Pemilu yang akan digelar Rabu 17 April 2019 mendatang.
Ketua KPU Lombok Tengah Ahmad Fuad Fahrudin mengatakan bahwa pihaknya menargetkan pendistribusian logistik ini selesai pada H-1 pencoblosan. Sehingga tidak ada keterlambatan untuk pendistribusian di semua wilayah di Lombok Tengah.
Sementara untuk pendistribusian di wilayah loteng sendiri, Fahrudin menyampaikan tidak ada wilayah yang sulit untuk dijangkau dimana wilayah yang paling jauh untuk pendistribusian hanya di wilayah mertak yang berjarak sekitar 33 Kilometer dari lokasi pendistribusian. "Tidak ada wilayah yang sulit dijangkau, yang terjauh hanya desa meryak" Ungkapnya.
Selain itu Logistik yang didistribusikan hari ini ada 37 armada dan langsung dikirim ke setiap desa yang ada di wilayah Lombok Tengah. Pendistribusian logistik ini juga dikawal ketat pihak kepolisian dan TNI sehingga pihaknya memastikan logistik aman sampai pada hari pencoblosan. "Setiap armada sudah ada polisi dan TNI yang mengawal sehingga insyaallah aman" Ujarnya.
Adapun kotak suara untuk Pemilu 2019 di Wilayah Lombok Tengah tidak ada yang mengalami rusak sehingga siap digunakan pada pesta demokrasi 17 April  2019 mmendatang (nw)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KPU Loteng Mulai Distribusikan Logistik Pemilu"

Post a Comment