Makruf Amin Disambut Ratusan Santri Yatopa Bodak

Lombok Tengah, sasambonews.com - Calon Wakil Presiden nomer urut 01 Makruf Amin dalam agenda kampanyenya Di Lombok melakukan kegiatan silaturrahmi di Yayasan Pondok Pesantren Yatopa  Bodak Kecamatan Praya Lombok Tengah. Kedatangan mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) tersebut disambut ratusan santri dan para tokoh masyarakat Desa Bodak.

Dalam sambutannya Kiyai Makruf Amin menyampaikan, dipilihnya ulama sebagai Calon Wakil Presiden adalah untuk membangun indonesia dan menjaga negara supaya keberagaaman dan kebinekaan bisa terjalin dengan baik sesuai dengan pancasila dan undang-undang dasar 1945.

Selain itu Makruf juga mengharapkan supaya para santri di Lombok Tengah terutama yang ada di Yayasan Pondok Pesantren Yatopa Bodak untuk bisa bercita-cita besar baik jadi Bupati, Gubernur bahkan Presiden seperti Kiyai Abdurrahman Wahid atau yang biasa dipanggil Gusdur.

Makruf juga meminta D’oa dan dukungan dari para santri dan masyarakat Bodak untuk maju sebagai Wakil Presiden dan berkhidmat dalam membangun bangsa dan negara. “Saya meminta do’a supaya tidak ada halangan untuk berkhidmat membangun bangsa dan negara” ungkapnya.

Tak hanya itu pihaknya menghimbau masyarakat terutama pengguna media sosia untuk lebih bijak dalam bermedsos dan tidak menyebar berita-berita bohong “HOAX” yang dapat memecah belah bangsa dan negara.”Diera digital saat ini saya minta masyarakat untuk lebih cerdas dalam menyerap informasi yang baik dan yang hoax” sampainya.

Usai silaturrahmi di Yatopa Bodak, selanjutnya KIyai Makruf Amin akan hadir di kegiatan kampanye terbuka di Lapangan Nasional Selong Lombok Timur dan melakukan silaturrahmi di Pondok Pesantren NW Anjani Lombok Timur. (nw)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makruf Amin Disambut Ratusan Santri Yatopa Bodak"

Post a Comment