Penyidik Kembali Lanjutkan Kasus ADD Desa Saba

Lombok Tengah, sasambonews.com - Kasus dugaan korupsi ADD desa Saba Kecamatan Janapria akan segera dilanjutkan. Informasi dari pihak penyidik kepolisian Resort Lombok Tengah kasus tersebut akan dibuka kembali setelah sempat tertunda akibat adanya pemilu. "Sudah ada edaran dari Mabes untuk menunda penyelesaian kasusnya sampai selesai pemilu, setelah itu ditindaklanjuti" ungkap salah satu penyidik Polres Loteng beberapa waktu lalu.

Dia mengatakan akan ada tersangka setelah semua berkas penyidikan rampung dan menemukan bukti dugaan penyimpangan ADD.

Sebelumnya kasus dugaan korupsi pembangunan kantor desa yang dilaporkan H.Abdul Rasyid ke Polda maupun ke Polres sempat terseok seok proses penyelesaian kasusnya namun polisi memastikan setiap kasus yang dilaporkan akan ditindaklanjuti.

Sementara itu sejumlah warga meminta agar kasus tersebut segera dituntaskan agar diketahui kejelasan duduk perkaranya. "Kalau dibiarkan berkembang isunya maka akan menjadi keresahan dimasyarakat karena itu perlu dituntaskan agar kita tahu apakah benar atau tidak dugaan yang dituduhkan itu" jelas salah satu warga yang enggan disebutkan namanya via ponsel kemarin malam.




Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Penyidik Kembali Lanjutkan Kasus ADD Desa Saba"

  1. ASS..WR.WB.SAYA PAK RESKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    angka;GHOIB: singapura
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum
    angka”GHOIB; laos…
    angka”GHOIB; macau
    angka”GHOIB; sidney
    angka”GHOIB: vietnam
    angka”GHOIB: korea
    angka”GHOIB: brunei
    angka”GHOIB: china
    angka”GHOIB: thailand

    ReplyDelete