sasamboku

sasamboku

PKL Di Alun-alun Tastura Akan Ditata Kembali

Lombok Tengah, Sasambonews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Tengah akan menata kembali sejumlah Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ada di Kawasan Alun-alun Tastura Kota Praya. Hal itu menyusul rencana pembangunan air mancur terbesar di NTB di Kawasan Lapangan Muhajirin tersebut.

Pemindahan dan penataan Puluhan Pedagang tersebut guna memberikan kesan yang bersih sehingga taman yang nantinya akan menjadi ikon Lombok Tengah tersebut bisa terlihat lebih rapi dan cantik agar bisa menyusaikan dengan keindahan dari Taman Air mancur yang akan dibuat seperti air mancur di Dubai. Hal itu disampaikan Sekda Lombok Tengah HM Nursiah kepada para awak media kemarin lalu. "Kita kan tata kembali sehingga terlihat lebih rapai dan cantik" katanya.

Sementara itu Air Mancur dengan anggaran 3 Miliar  tersebut rencananya akan segera dibangun tahun ini sehingga pada Peringatan Hari Jadi Kabupaten Lombok Tengah ke 74 Oktober mendatang bisa segera rampung. 

Selain itu untuk pemindahan rencananya Pemkab sudah menyiapkan tempat di depan PDAM Praya dan SMAN 1 Praya. sehingga pihaknya mengharapkan dengan adanya penataan ini Kawasan Alun-alun Kota Praya bisa lebih ramai dan terlihat lebih rapi. "Tentu secara fungsional ini akan bermanfaat bagi masyarakat dan wisatawan yang nantinya akan berkunjung" jelasnya.

Sekda juga meminta supaya Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Lombok Tengah mendata para pedagang kaki lima di Alun-alun tastura sehingga lapak untuk mereka gunakan sebagai tempat berjualan bisa disesuaikan.

Tak hanya itu Pemda Lombok Tengah juga akan menambah Pohon-pohon di sekitar Alun-alun dengan tujuan agar Kawasan tersebut menjadi sejuk dan nyaman untuk masyarakat maupun para pedagang kaki lima. (nw)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "PKL Di Alun-alun Tastura Akan Ditata Kembali"

  1. ASS..WR.WB.SAYA PAK RESKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    angka;GHOIB: singapura
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum
    angka”GHOIB; laos…
    angka”GHOIB; macau
    angka”GHOIB; sidney
    angka”GHOIB: vietnam
    angka”GHOIB: korea
    angka”GHOIB: brunei
    angka”GHOIB: china
    angka”GHOIB: thailand

    ReplyDelete