Caleg Datangi Bawaslu, Komisioner Pilih Kabur

Lombok Tengah, sasambonews.com - Tak menyerah tuntut keadilan, sejumlah Caleg didampingi LSM Suaka mendatangi Kantor Bawaslu Lombok Tengah, sayang yang didatangi malah memilih menghindar dan tak terlihat satupun di kantor Bawaslu.
Sepertinya para komisioner Bawaslu itu sudah tahu duluan akan perihal kedatangan masa tersebut akibatnya masa yang dipimpin Bustomi Taifuri itu harus kecewa tak ditemui anggota Bawaslu.

Tak menemukan Bawaslu,
masa kemudian bergerak menuju Polres Loteng. Ditempat ini mereka diterima Kasat Reskrim AKP Rafles.

Kepada Kasat Reskrim, mereka meminta agar dugaan pelanggaran pidana yang dilakukan oleh penyelenggara pemilu Kecamatan Pujut segera di Proses.

Bustami mengatakan dirinya menduga kuat ada permainan yang dilakukan oleh Bawaslu dan penyelenggara pemilu lainnya. "Sebenarnya kami akan ke Bawaslu namun mereka memilih tak menemui kami, kantornya kosong, makanya kami berharap polisi bisa fasilitasi kami dengan pihak Bawaslu" jelasnya.

"Silahkan buat laporan, nanti kami pilah apakah masuk pidana pemilu atau pidana umum" ungkapnya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Caleg Datangi Bawaslu, Komisioner Pilih Kabur "

  1. Assalamualaikum wr wb. Saya Sangat berterimah kasih kepada Kyai Anom Jagat berkat semua bantuan yg diberikan saya sdh buka usaha dan memiliki beberapa Restoran ternama di Surabaya mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Saya pun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn Kyai Anom Jagat yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 700jt dihadapan saya. ATAU Anda Mau sperti sya silakan anda tlp Kyai Anom Jagat Di No 0852-4466-8151

    ReplyDelete