ITDC Gelar Bukber Bareng Tokoh Masyarakat

Lombok Tengah, sasambonews.com - Pada hari kamis tanggal 23 Mei 2019 pukul 17.45 Wita bertempat di Masjid Nurul Bilad Kawasan The Mandalika Desa Kuta Kecamatan Pujut Kabupaten Loteng, telah berlangsung silaturahmi dan buka bersama dalam rangka  mempererat ukhuwah islamiah pada bulan Ramdhan  yang di selenggarakan oleh manejemen PT. Pengembangan Pariwisata Indonesia Tourism Development Carparation (ITDC) bersama Forkopimda NTB dan Lombok Tengah

 Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Gubenur NTB. Dr lr. Hj. Sitti Rohmi Jalillah, Kapolda NTB diwakili Kapolsek Kuta, Danrem 162/WB diwakili Kasi lntel Mayor Inf Henra, Dirut ltdc. Adul Bar Mansuer, Bupati Loteng H. Moh Suhaili FT. Kabinda NTB (Tarwo Kusnarno, SE.,M.Si), Dandim.1620/Loteng (Letkol Czi Prastiwanto SE, MIPol ), Kapolres Loteng diwakili Kanit Sabara Polsek Kuta, Ketua MUI Kab. Loteng), Drs. HL. Mingre, Ketua DPRD Kab.Loteng (H.M Fuadi), GM Angkasa pura l, Forkopimda Kabupaten Loteng, Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh wanita dan undangan lainnya.

Dirut ITDC dalam sambutannya mengucapakan bahwa Mandalika yang di kembangkan sudah menjadi perhatian dunia dan presiden Joko widodo pada waktu berkunjung ke Lombok waktu lalu yang di dampingi para Mentri meminta untuk membangun infra struktur untuk mendukung  ITDC. 

Beliau memberikan banyak kemudahan terutama akses jalan, untuk Mandalika juga  akan di bangun lapangan golf dan kamar sekitar 200 kamar dan juga terutama jalan yang akan menghubungi antara bandara dan Mandalika, jalan jalan sekitar kawasan Mandalika akan di bangun karena itu sebagai penunjang majunya pariwisata Mandalika.

Presiden juga merencanakan akan memperlebar  jalan di kawasan Mandalika dan tempat  penampungan air agar tidak mudah banjir.

Menurutnya, kemungkinan selain Sircuit motor GP Presiden juga akan membangun tempat Efone dan juga pada tahun 2032 lndonesia di rencanakan menjadi tuan Rumah olimpiyade.

"Kami atas nama lTDC mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undanagan di masjid Nurul bilad ITDC Kuta karena masjid ini adalah sebagai tempat silaturahimi dan kegiatan ini merupakan tonggak kebersamaan kita bersama" ungkapnya.

 Bupati Kabupaten Loteng H.M.Suhaili mengatakan menyimak apa yang di sampaikan oleh Direktur ITD tidak ada yang patut dan pantas diucapkan selain kata alhamdulilah,

"kita sebagai  pelayan masyarakat dan atas nama masyarakat Lombok Tengah untuk  ikut berbuat apa yang  bisa kita laksanakan sebagai warga masyarakat Lombok Tengah di panggil atau tidak di panggil untuk melakukan demi kemaslahatan warga" jelasnya. Gs

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ITDC Gelar Bukber Bareng Tokoh Masyarakat "

Post a Comment