Ketua KPU Masuk IGD

Lombok Tengah, sasambonews.com - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Tengah, Ahmad Fuad Fahrudin dilarikan ke rumah sakit.
Fuad Fahrudin masuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Praya, Kabupaten Lombok Tengah, karena kelelahan menjalankan tugas. Sehingga sampai hari ini, Rabu (8/5), ia masih terbaring dan tengah mendapatkan perawatan intensif dari tim medis rumah sakit setempat. Padahal saat ini, KPU Kabupaten Lombok Tengah sedang melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan suara Pemilu 2019 tingkat Kabupaten Lombok Tengah.

Masuknya Fuad Fahrudin ke RSUD Praya dibenarkan oleh Komisioner Bawaslu Lombok Tengah Divisi Data dan Informasi, Baiq Husnawaty yang saat ini sedang mengikuti rapat pleno di Praya. Menurutnya, Ketua KPU Lombok Tengah, Fuad Fahrudin sejak Selasa kemarin (7/5) tidak mengikuti rapat pleno karena lagi sakit dan dilarikan ke RSUD Praya.
‘’Iya, beliau kemarin tak ikut rapat pleno. Meski saya kurang tahu kabarnya sekarang,’’ kata Baiq Husnawaty saat dihubungi di Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Rabu (8/5).
Selain Ketua KPUD Lombok Tengah, Ketua KPPS Desa Bebuak Kopang juga dikabarkan sakit dan dilarikan ke Puskesmas. Am


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua KPU Masuk IGD"

Post a Comment