Bupati Ajak Masyarakat Terima Kenyataan Hasil Pemilu 2019

Lombok Tengah, sasambonews.com- Setelah sempat tertunda selama 3 malam, Bupati Lombok Tengah kembali melanjutkan kegiatan safari Ramdhan. Kali ini dilakukan di Desa Langko Kecamatan Janapria.

Camat Janapria H.Mahlan dalam laporannya kepada Bupati mengatakan, Dibidang Keamanan wilayah Janapria dalam keadaan kondusip paca pemilu, bidang Pertanian, penanaman Tembako Virginia, tahun ini di wilayah Kecamatan Janapria sudah di mulai, sedangkan pada tahun ini Sistem Sanitasi di beberapa desa sudah ODF, dan pada tahun 2020 akan ODF secara keseluruhan di Kecamatan Janapria.

 Prestasi bidang ekonomi, Kecamatan Janapria akan  melakukan rehap pasar yaitu Pasar Beson di Desa Pendem dan Pasar Batu Bungkus di Desa Janapria sedangkan Desa Lekor sudah di rencanakan akan di bangun pasar baru di Desa Lekor dengan dana 600 juta  dan Desa Selebung Rembige akan menyatakan diri sebagai Desa Ternak, dan sudah di kunjungi oleh negara Timor Leste, sementara Desa Jango sebagai Desa KB dengan segala prestasi, dan sedang di bangun wisata religi berkat kerjasama berbagai elemen pormal dan non pormal.

"Mengenai infrastruktur dari jalan raya ruas jalan Montong Gamang - Ganti, sudah rusak parah, dan besar harapan kami agar diperbaiki karna sering terjadi kecelakaan lalu lintas" kata Mahlan.

Sambutan Bupati Lombok Tengah H. SUHAILI, FT. SH, menyampaikan, terkait dengan hasil Pemilu 2019 agar masyarakat bisa menerima apapun hasilnya karna itu merupakan yang terbaik untuk bangsa, dan oleh karna itu jangan pernah ikut dalam aksi pada tanggal 22 besok. "pada malam ini esensinya adalah menyatukan perbedaan antara kita semua jangan jadikan perbedaan sebagai penghalang silaturrahmi, akan tetapi sebagai perekat/penyatu dalm membangun bangsa yg lebih baik" ungkapnya .

Setelah itu bagaimana seluruh masyarakat untuk berdialog, berdiskusi, berkoordinasi untuk membangun sarana komunikasi, serta semua ini harus kompak, seirama oleh karna itu sangat perlu komunikasi guna mencapai manusia yg berguna bagi manusia lainnya.

Bidang Pariwisata lanjut Bupati, saat ini telah dibangun infrastruktur di Lombok Tengah salahs atunya dalah pembangunanan kawasan KEK dan itu adalah milik bersama bukan individu atau pun golongan. Untuk Pupuk obat-obatan bibit pertanian dan sebagainya supaya ada di desa-desa tidak menjadi ajang permainan para distributor dan pengecer pupuk masyarakat, ataupun berpikir menjual ke daerah lain. gs

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Ajak Masyarakat Terima Kenyataan Hasil Pemilu 2019"

Post a Comment