MUI Loteng Minta Warga Jaga Kondisivitas Pasca Pemilu

Lombok Tengah, sasambonews.com - Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), Drs H Mingre Hammy, mengeluarkan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas pasca Pemilihan umum (Pemilu) 17 April 2019 kemarin.

Ketua MUI Kabupaten Lombok Tengah, Drs H Mingre Hamy, menyampaikan ucapan syukur dan apreseasi yang setingginya kepada Penyelenggara Pemilu, KPU, Bawaslu, pihak pengamanan dari TNI dan Polri yang telah dapat menyelenggarakan Pemilu 2019 ini dengan aman, dan damai.
“Selaku ketua MUI Kab Loteng, kami juga menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat yang sudah mensukseskan Pemilu 2019 ini,” tandasnya.

Mencermati pemberitaan yang cenderung simpang-siur saat ini yang disiarkan melalui media massa, media sosial, maupun media elektronik lainnya, pihaknya mengimbau supaya berita atau informasi itu disikapi dengan arif dan bijak, tidak terprovokasi dengan hal yang negatif, yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa, khusunya masyarakat di Lombok Tengah. “Hasil Pimilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif saat ini masih dalam proses penghitungan dan hasil akhir secara resmi itu ada di Komisi Pemilihan Umum (KPU), mari kita menunggu dengan sabar hasil Pengumuman resmi dari KPU,” terangnya.

Menjaga dan mempererat silaturahmi khususnya paska Pemilu 17 April 2019, adalah hal yang utama apalagi menjelang masuknya bulan suci Ramadhan. Menyerahkan semua proses Pemilu  kepada Lembaga yang berkompeten adalah langkah bijak dan Arif.
Yang  paling penting bagi masyarakat Lombok Tengah khususnya adalah keamanan dan kenyamanan, sehingga kebersamaan itu tidak terganggu karena berbeda pilihan. Berbeda itu adalah Rahmad, dengan perbedaan akan mempererat persaudaraan. “Berbeda pilihan boleh saja, namun persatuan dan kesatuan itu harus tetap dijaga sehingga aktivitas kita berjalan dengan aman dan lancar,” kata tokoh sepuh di Loteng ini.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "MUI Loteng Minta Warga Jaga Kondisivitas Pasca Pemilu "

  1. ASS..WR.WB.SAYA PAK RESKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    angka;GHOIB: singapura
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum
    angka”GHOIB; laos…
    angka”GHOIB; macau
    angka”GHOIB; sidney
    angka”GHOIB: vietnam
    angka”GHOIB: korea
    angka”GHOIB: brunei
    angka”GHOIB: china
    angka”GHOIB: thailand

    ReplyDelete