Pemda Janji Segera Perbaiki Jembatan Aik Brik

Lombok Tengah, sasambonews.com- Setelah menunggu lama, akhirnya Pemerintah kabupaten Lombok Tengah dalam waktu dekat akan segera memperbaiki jembatan yang longsor di desa Aik Berik kecamatan Batukeliang Utara Lombok Tengah. Pasalnya jembatan tersebut merupakan akses utama wisatwan yang akan menuju objek wisata air terjun Benang Stokel dan Benang Kelambu. Kepastian akan segera dibangun disampaikan Sekda Lombok Tengah.

Menurut Sekda Lombok Tengah H.M. Nursiah, pemda sudah menyiapkan dana 600 juta untuk perbaikan jembatan tersebut. Anggaran tersebut berasal dari dana tak terduga yang telah disiapkan, sehingga masyarakat maupun wisatawan bisa melewati jalan tersebut tanpa was-was.

Sementara itu Nursiah juga mendorong dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat untuk segera menindak lanjutinya mengingat itu merupakan akses utama sehingga harus cepat diperbaiki.
Selain itu akibat dari jembatan yang longsor tersebut tidak sedikit wisatawan yang balik arah karena takut untuk meleati jalan yang sudah hampir ambruk. Namun ada juga wisatawan yang nekad melewatinya karena sudah ingin sekali ke objek wisata benang stokel dan benang kelambu. Ktg

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemda Janji Segera Perbaiki Jembatan Aik Brik "

Post a Comment